I guess I'm just Emo-Mazinggg :p

AUGUST 27TH 2008

08:23 P.M

Some people said that my posts have been really emo these days . 
Well because I can't just post about the up side of life , that will be a fairytale life in which case , is not possible :p 
So , I'm going to post some good topics in this one :) 
How about that :p 

And I'm sort of blank about this one . 
Hahaha . 

Me joking me joking :p 

Okay , so , enaknya ngomongin apa yaa ? 
Let's see , akhir-akhir ini ada apa sih yang bisa diomongin ? 
Ah , Independence Day !!! :) 
Ah yes , my beloved Indonesia . Udah tua juga ya , 63 taon . 
(Udah basi , sih . But I can't think of any other topic)

Semoga gak ada lagi yang aneh-aneh kayak orang gay bunuh-bunuh dengan acara mutilasi , ato sinetron yang di-dubbing lagi ya . 
Ato yang ada naga terbang-terbang segala dengan poor quality of animation . Sorry , man . 
That's the awful truth .

Semoga smakin inovatif dan kreatif tanpa harus nyontek acara orang lain macem Deal or No Deal , ato Missing Lyrics . 
Padahal Om gue di Perth baru aja ngomong ke gue pas lagi nonton bareng acara 'Celebrity Singing Bee' di TV , 'Bentar lagi di Indo juga ada acara beginian .'
Ajaibnya , kurang dari seminggu , keluar tuh acara di Indonesia bertema Missing Lyrics .
Astaganagabonarjadidua . 
Indonesia paling nomer satu dalem ngikut-ngikutin acara orang luar deh . 
Kalo berani tuh ikutin sono acara 'The Moment of Truth' !
MWHAHAHA (kaenya seneng bener)

Belom lagi gossip-gossipnya cuma muter-muter situ-situ aja . Ada yang cere , ada yang kawin sirih (maap ya mba Mayang) , ada yang selingkuh , OH ngomong-ngomong soal selingkuh , kenapa semua vokalis band Indo pada berhidung belang ? Sammy Kerispatih , Bams Samsons , Ariel Peterpan , belom lagi yang baru-baru ini digosipin , vokalis The Titans . 
Wow , ajaib juga ya gue tau beginian . 
Ato gak , gosipnya cuma orang pada trash-talk seseorang yang punya accent 'unik' . 
Ya ya , gue gak usah ngomong nama , cuma , udah lah , give her a break ! 
Setidaknya dia concern sama Indo , buat anak-anak yang education-less . I mean , dia provide it , because , as she said , 'Education is number one'
:) 
Ato topic nya tentang artis-artis Indo yang make bikini . 
I mean like , gak ada topik laen ya ? Sampe you're so desperate to bring this kind of topic to the surface yang very VERY unimportant . Wow .
Yang ngedidik dikit napa ? 
Yang bikin gue ngakak sampe bener-bener WAKAKAKKAKAKA adalah pas waktu kapan ya gue lupa , ditanya satu artis afal gak Pancasila , dengan pedenya ngomong afal , afal . Nyatanyaaa , pas disuruh sebutin , yang pertama , 'Ketuhanan yang maha Esa .'
Woo , jago .
EH , pas yang kedua , 'Kemanusiaan yang adil dan biadab .'
GYHAHAHAAHA gue udah gak tahan lagi dah , kocak cak cak cak !!!

Gue gak pernah terlalu mengesampingkan seseorang ato mengelu-elukan seseorang ampe gimana banget ya karena , gue selalu putih . Gue pikir , YASUDAHLAHYAAA , kayak kenal aja . 
Buat apa ngomongin dia ato ngurusin urusan dia , berasa artis lagi- 
Hahaha emang udah yakk ?

And the reality show , it's real alright ...
REAL FAKE !
Ketara banget pake skenario dan pemainnya adalah orang-orang amatir bayaran . 
Wew . 
Kayaknya deepest concern gue sekarang ada pada dunia entertainment yang isinya orang-orang nge-drugs . 
Whatta role model for young people . 
Yaaaaah , mo gimana ya , orang-orang berpendidikan di Indonesia ngabur ke luar negri , dan yang tersisa hanya mereka yang kurang berpendidikan alias otak korupsi terus . Mo gimana dong ? 
Semoga semua orang nyadar kalo perubahan bermulai dari dirinya sendiri , dan hal kecil pun bisa berbuah jadi hal besar . 
Amin :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: