Macho Futuristico .

JUNE 15TH 2008
03:35 P.M

Ah , kalo ngomongin future , gue jadi deg-degan sendiri . 
Secara gue ngerasa kayaknya gak cukup hidup gue buat nge-fulfill semua yang ada di otak gue . 
Pardon me , i'm right brained . 
Jadi jangan kaget kalo gue itu imajinatif setengah hidup , dan punya ratusan hal melayang-layang di pikiran gue . 
Itulah gue , si pemimpi . 
That's why gue butuh orang ber-otak kiri , buat merealisasikan semua imajinasi gue ! 
Mungkin gara-gara itu juga yaa , most of my best friends are left-brained . (Hahaha , gak nyambung :p) 
Banyak differences dalam cara mikir sih , cuma somehow click aja . Kalo ngomong sama temen yang right-brained tuh gak ada abis-abisnya , gue imagine ini , dia lebih lebay , gue lebih lebay lagi , dia mangkin lebay , gak abis-abis deh . Kalo sama left-brained kan gue berimajinasi , dan dia langsung snap me out of myself , dan bantu gue merealisasikan imajinasi itu :p


Okay so , gue tuh dari duluuuuu banget tuh interested sama psychology , tapi banyak banget orang ngomong ke gue that i'll fit for communication perfectly , BUT my parents want me to go for business insteaaad ! 
AAAAAGGHHH ! 
Hmm , i know it's tough , but i dont know why , i like to draw A LOT these days , so i'm considering about taking design , too , although i still have no clue on what to take , untuk men-detail maksudnya . Paling yaa , either fashion or interior . 

Mari kita saring bersama-sama .
Jabarkan satu-satu .
Mungkin itu cara salah satu cara ampuh memilih jurusan .

Psychology itu bisa digolongkan lumayan susah , secara harus banyak baca buku , gue sih fine sama baca buku dan lain-lain , tapi for 6 years in a row ? Buat sebuah gelar , hanya baca-baca buku ? Kata parents gak worth it . 
Communication , banyak banget orang slawar-sliwir di industri ini , yakin bisa bersaing ? 
Oohhh nooooo ! 
Bukannya gak bisa , tapi gue harus selalu aware akan orang-orang baru bermunculan di industri ini , knowing that no matter how good i am , there's someone out there willing to be better than me ! 
Ah , ribet-ribet . 
Kalo business , wah math emang pelajaran yang menantang sedari dulu , paling maknyos . 
Untuk deal sama subject yang satu itu untuk SEUMUR HIDUP , despite i finish on this major , i have to work my ass off COUNTINGGG , OMG MAMI PAPI TEGA BANGET . 
Nah , kalo design , asik niih , secara gambar-gambar , nyambung sama otak kanan gue yang mayan lancar , cuma tugasnya , gue yakin bakalan disuru gambar mulu ampe tangan keropos , dan ujung-ujungnya nanti kerja nya cuma musiman , kalo lagi banyak order-an sih oke , giliran sepi , wah peyot deh gue nganggur . 

Intinya , penjabaran satu-satu juga sangatlah tidak berguna .
Well , maybe sedikit , tapi tetep aja tuh saya masih bingung . Gyaaa ! 
Mungkin yang paling ampuh hanyalah berdoa... 
Dan berharap...
Dan inget kalo future gue indah cuz' udah dipegang Tuhan;
Halleluya ! :p

AH tapi tapi , palingan tuh yaa ujung-ujungnya gue juga 'bekerja' diblakang , alias di dapur , masak buat anak dan bojo-bojo ku . Hikshiks . 
Eh , salah , maksud gue buat anak-anak dan bojo ku . HAHAHA !

Bikin puyenggg . Tapi daripada pusing-pusing mending bikin aja usaha macem Bakmi Pelangi , ya ga pi ? 
HAHAHA aduh jadi laper . 
Well , ngomongin beginian kaga ada abis-abisnya yeee :p Mending udahin dulu dehhh . 
Adios amigos ! :)
XOX

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: