Tanya kenapa ?

SEPTEMBER 13TH 2008

11:40 P.M

Kenapa ya orang bisa selingkuh ? 
Lebih gila lagi kalo dia tau dia cuma selingkuhan , tapi tetep mau dijadiin yang ke-2 . 
Kenapa ya orang ngerebut pasangan orang lain ? 
Lebih gila lagi kalo dia ngerebut pasangan orang yang orangnya ini deket sama dia (ada relasi gitu) . 
Kenapa ya orang gak mikir kalo ngomong ? 
Lebih gila lagi kalo orang ngomong udah mikir (maksudnya nyoba untuk gak nyakitin & ngerangkai kata-kata) tapi tetep aja masih nusuk (nancep) . 
Kenapa ya orang demennya ngomongin orang yang jelek-jelek ? 
Lebih gila lagi kalo orang ngomongin yang jelek-jelek tentang orang tapi none of them is true . 
Kenapa ya orang bisa cepet lupain seseorang ? 
Lebih gila lagi cepet lupain orang yang pernah made a HUGE impact di hidupnya .
Kenapa ya orang bisa boongin orang yang dia sayang ?
Lebih gila lagi kalo dia boongin orang yang dia sayang terus bisa keep a straight face . 
Kenapa ya orang suka tetep paksain ada sama orang yang gak buat dia bahagia ? 
Lebih gila lagi kalo tuh orang keep on pretending sampe-sampe nyiksa batin . 
Kenapa ya orang bilang kalo ngelepasin seseorang yang dia cintai itu tanda kalo dia bener-bener cinta ? 
Lebih gila lagi kalo dia harus sampe kehilangan tu orang tapi tu orang gak pernah tau apa yang bener-bener dia rasain . 
Kenapa ya orang baru ngerasain kalo dia cinta beneran waktu udah kehilangan ? 
Lebih gila lagi kalo tu orang ngerasain kehilangan tapi dia gak ngakuin . 
Kenapa ya orang gampang banget maenin perasaan orang lain ? 
Lebih gila lagi kalo dia gak merasa bersalah melakukannya .




Kenapa ya orang bisa gampang banget jahatin orang lain ?
Gak mikir kalo yang dia perbuat ke orang lain bisa balik lagi ke dia ya ?  
Gak mikir kalo orang punya perasaan ya ? 
Gak mikir kalo bad stuffs happen to bad people , ey ? 
Well , well ~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: