Why do all good things come to an end?

Ini post sedikit gak penting, buat yang mo baca, silahkan aja, ga ada yang larang, gua cuma mo ngomong beberapa hal yang gak sempet dan belom berani gua omongin blak-blakkan, tapi kata temen gua, "You should tell them how you truly feel before it's too late--again."  




Gua kangen sama yang dulu selalu nelpon sebelom pegi naek pesawat, dia nya lagi di airport, biar subuh sekalipun dia tetep mau nelpon, pokoknya sebelom lepas landas maunya denger suara gua.
Gua kangen sama yang nelpon minta dibantuin bikin PR Mat, terus kalo bokap nya masuk kamar dia ngumpet dibawah selimut terus bisik-bisik suruh gua diem bentar gara-gara dia pura-pura tidur. 
Gua kangen sama yang suka ngatain gua terus maki-maki gua (tapi ga seriusan) padahal dia ga kalah hina nya.  
Gua kangen nelponin orang yang pernah kena gejala DBD, gua yang berasa kayak orang kena flu burung yang temperaturnya naik turun gara-gara kuatir, padahal dia yang trombositnya naik turun.  
Gua kangen sama orang yang nemenin gua pulang dari warwick train station dan jalan kaki sampe rumah. 
Gua kangen sama orang yang ngasitau-in gua "Nad, fish fillet tuh kaga ada tulang."  
Gua kangen sama orang yang bisa gua betahak-betahakin, kentut-kentutin tanpa protes dan jaim (WHAHAH) 
Gua kangen sama yang bikin masalah sama orang India sampe dicegat gak boleh keluar dari stasiun. 
Gua kangen sama orang yang bisa ngabisin spaghetti sama garlic bread super banyak.
Gua kangen sama orang yang pernah apes karena udah abisin duitnya di vending machine ampe 4 dollar tapi gak keluar makanan satu pun.  
Gua kangen sama orang yang sering gak ada kerjaan untuk telpon gua buat tebak-tebakkan lagu di HP kayak orang dongo. 
Gua kangen sama orang yang bisa jaga rahasia.  
Gua kangen sama orang yang pernah gua kecewain sampe gua bikin nangis.  
Gua kangen sama orang yang pernah super panik pas denger gua nangis di telpon, padahal cuma pura-pura.  
Gua kangen sama orang yang selalu gua ajak ribut tapi selalu sabar ngadepin gua.  
Gua kangen sama orang yang saking kecewanya sama gua pernah bilang "Mungkin emang kita gak jodoh ya".  
Gua kangen sama seseorang yang gua anggap sempurna karena dia satu-satunya orang yang tulu sayang sama gua dibalik ketidak-sempurnanya gua.  
Paling kangen sih pas pertama ketemu main Truth or Dare di T.A, nari-nari 'Bukan Superstar' di Coffee Bean dan ngabisin seharian penuh main kartu di Starbucks.  
Orang yang paling gua kangenin? Orang yang dulu pernah bilang, "...sampe opa oma ya..."  

Eventually, people change, and from all this I learned that I must never make someone priority, when I'm just their option.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: