Masih disini untuk setia

Warning. This post is very long. So make sure you're in the right position while sitting or laying or just staring while reading my blog, 'cause if you're not, you might want to change to the most comfortable position possible :) 


Gak heran semua orang paling aneh kalo lagi jatuh cinta. Gua sendiri merasakan hal yang sama sih. Kaenya semua yang diliat mata ngingetin sama seseorang. Dengerin lagu ingetnya tu orang, ngeliat tipi ingetnya tu orang, sampe kadang ngeliat bungkus makanan aja bisa inget sama orang. 

Ya oke lah gua ngaku gua ga gampang cinta sama orang. Mentang-mentang belom pernah jadian semua orang pada rusuh responnya. Tiap kali nanya pasti heboh sendiri, "Boong masa belom pernah jadian. Tampang lo kayak sering jadian gitu!" Emang tampang orang ada nomer berapa kali pernah jadian ya? Baru tau wahahahahah (ketawanya sante dong) Ya kalo gak percaya ga usah tanya, simple kan? :) 

Tapi gua STRAIGHT, saudara-saudara. Ga ada niatan mau lesbi ato bi sama sekali. Masih doyan kaum Adam. Kalo liat Jake Gyllenhaal ato Bradley Cooper masih gemeter-gemeter gimana gitu kok (serem amat, kayak ayan dong). Yang belom jadian gua tapi yang heboh orang-orang disekitar gua. Temen gua lah bilang, "Ntar jadi perawan tua luuh", "Woi malu sama umur". Yaelah 17 aja belom, kayak mau nikah besok aja. Tapi nyokap juga suka kepo banget dah. Nyomblang-nyomblangin sama anak temennya. Dikirain bisa kayak sinetron ato jaman yang Siti Nurbaya gitu lah. 

Bisa dibilang gua trauma-an orangnya. Trauma jatuh cinta tepatnya wahahaah. Takut disabot temen lagi, takut diduain (emang mantep lah jadi cowo, belom jadian juga udah ada serep just in case dia deketin gua and gua ditolak, jadi gua deketin gua nya cuma main hoki-hoki an aja), ato takut disakitin lagi. 

Herannya kalo udah cinta sama satu nemploknya itu muluuuuu. Mo orang bilang gak mungkin kek, bilang gak cocok kek, ga ganteng kek, bodooooo guuuuua sukaaaaa!!! Kalo first crush gua dulu itu sih paling sedap. 4 taun gua puja-puja tuh manusia. Kasih inisial X. Padahal umur dia 5 taun diatas gua. Muluk banget kan? Masih bau iler juga udah demennya yang tua-tua. Tapi bukan berarti gua suka om-om (bujubunenggg). Gua demen banget sama ni orang karena dia drummer (musician appeal gitu deh. Cihiiiii!). Dia warna kesukaannya item (ya cowo biasa lah ya suka warna item) jadi tiap ke mall liat orang pake baju item ingetnya sama dia. Bayangin berapa banyak orang pake baju item yang pegi ke mall. Parahnya gua suka dia dari umur 9 apa 10 taun gitu. Gua suka beliin dia pulsa, anter jemput, bayarin ini itu, gua baru sadar dia matre banget dahhhhh. Cinta emang bisa bikin orang buta, tuli, bisu, pincang, dan penyakit permanen lainnya. 

Yang satu ini, kasih inisial Y, gatau kenapa gua paling sayang. Padahal deketnya bentar banget. Dalam hitungan bulan. Tapi gua paling sayang. Berakhirnya kedekatan kita karena masuknya kembali mantannya ke dalam kehidupannya. Gua sih paling ogah ya, harus berantem sama cewe ngeributin cowo. Yaudah ikhlasin. Sekarang dia udah bermukim di negeri kangguru. 

Cowo yang laen, inisial kali ini Z. Klise sih ceritanya. Jatuh ke tangan temen bae gua sendiri. Ya nasib, nasib. Gua ikhlaskan lagi aja. Herannya kok she's willing to sacrifice our friendship for something she knows wouldn't last. Kucing mana sih yang nolak dikasi ikan? Ya ya, oke, mati satu tumbuh seribu. Lagian ni manusia udah gaolnya sama koala juga. 

Yang atu lagi, ini yang paling recent. Karena menurut gua paling ga penting, ga perlu inisial-inisial an segala, karena yang cowo ini sialan beneran (WAHAHA lucu bisa nyambung). Selayaknya dua insan yang lagi jatuh cinta, kita SMS-an tiap hari gitu lah. Tiba-tiba vanished into thin air. Jadi misalnya nih, kemarin malem dia SMS gua, "Good night. Sleep tight. Sweet dreams, bla3" gitu-gitu, hari ini dia tiba-tiba ilang. Pas gua denger dari adenya tiba-tiba dia abis operasi lah, apa lah. Well, setidaknya bisa dong kabarin gua if I was that much of an impact to him? As I've suspected, I wasn't. Dia tiba-tiba cuma bisa kirim SMS yang sangat menyakitkan 3 bulan kemudian, dan itupun gak sampe satu kalimat. Cuma bisa bilang, "Sorry gua ga bisa ama lo"
Kayaknya dari tu SMS gua juga udah kaga napsu mau basa basi tanya what's wrong ato apa lah. Yang gua heran dia ga pake titik, koma, tanda seru, tanda tanya, ato emang dia gak pernah dikasi pelajaran Bahasa Indonesia kali sama Bu Guru kali ya. Keliatan banget ga niat nya. Yaudah, sakit sih sakit. Yang pasti dia ga dapet pelajaran Sosiologi atau yang berbau-bau kebudayaan, yang ngajarin ga boleh beda-bedain suku and ras gitu, karena yang gua denger dari temennya kalo alesan sebenernya dia ga mau deket sama gua adalah dia bilang ke temennya, "Abisnya dia ga kayak Cina sih." 

Hahahahahahaha gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
Sumpah, gua dari yang benci sama rasis, jadi BENCI BANGET sama yang namanya rasis. Amit. Bagus lah, karena gua merasa he did me a favor. Kalo dia ga mau sama gua gara-gara mata gua belo, ya udah, his loss. Kan padahal lucu kayak Powerpuff Girls gitu matanya gede-gede :( 

Ya jadi yang kalian liat di infotainment itu semua salah, aku sama dia cuma temenan doang kok, gak lebih. (WOOOI NGOMONG APAAN SIII) Becanda dinggggg ;) Ok, enough becandanya, sekarang serius lagi nihhh. Buat temen-temen gua yang pada tau nama-nama buronan diatas, jangan dipublikasiin ya demi keamanan, kesejahteraan, harkat dan martabat bersama. Dan buat yang merasa orang-orang diatas, jangan diulang lagi lah, cukup gua aja :)

Intinya, ya ya, so emang gua belom menemukan tambatan hati. Bukan karena gua pilih-pilih, tapi sekarang tau sendiri kan alesan-alesan gua belom pernah jadian? 'Cause guys I've met are such jerks. Sebelum para pria protes dan bikin demo (mentang-mentang mo Pemilu), gua clarify deh, gak semua cowo kayak gitu. Kalo kayak iklan rokok bilang gua maunya tu cowo tuh Less Talk Do More. Kalo kata mba gua "Ya belom rejeki nya ya, De." 
Lo pasti mikir, "Gila ni cewe sial bener, kayak yang di sinetron-sinetron tuh yang bagian nangis-nangis mulu dah kerjaannya." Mungkin bener, for now. But I believe in happy endings(:

All I need is one guy to prove not every one of them is the same. Gak muluk, kan? 

Jadi ya, untuk para pria yang udah punya cewe, sayangilah cewe lu, jangan bosenan, belom nikah aja bosenan, gimana udah nikah? Dan para cewe, jangan pada kolokkan, coba ngertiin cowo lo. Ga di SMS se-jem langsung kayak cicak kehilangan buntutnya (eh tapi kan cicak emang gak sakit ya kalo ilang buntutnya, as it's part of their self-defense). Intinya, cherish what you have, be thankful. 
Buat para jomblo, it's not the end of the world, time is by our side :)
And yes, my prince in shining armor, I'm waiting...

Keep the faith ;)
XOX

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: