At last

Akhirnyaaa! 


Semua jawaban yang ditunggu-tunggu terjawab sudah. I feel like I've been thinking too much lately. Kalo otak gua bisa ngomong mungkin dia minta cuti kali biar bisa have a getaway vacation saking stressnya dipake sama gua non-stop. Secara gua orangnya tipe pemikir banget, apa-apa dipikirin. Lagi tidur aja mikir. Bangun tidur langsung mikir. Kalo sering denger tuh gossip-gossip orang yang tidur matanya gak kayak ketutup bener artinya tidurnya mikir. Nah, gua banget tuh. Orang yang pernah liat gua tidur pasti rada-rada serem sama gua. Abisnya gak ketutup bener tuh mata, bener-bener kebuka setengah. Tapi emang gua tidur tuh mau sepules apa juga tetep sadar keadaan. Kalo ada orang nelpon aja masih kedengeran sama gua walopun gua udah di dunia lain. Eh eh kok jadi ngomongin gua kalo tidur yaa? 

These days have been filled with me questioning what's up with the whole wide world. But now I got the answer(s) :) I don't know if what I feel is right, but indeed I am excited and looking forward for what the future holds. I feel like talking about it to the world but I'm afraid I'm going to jinx it. Speaking of jinx, there's been such weird things happening but I'll post it in my next post :D 

Ohh! I know that some people have been looking at my post but they don't give a crap in giving comments or leave tracks on who they are! Shame on you!! You should really tell me what you think, I won't mind :) But keep it clean and nice :) Nothing tacky! 

Keep the faithhhhh :]
XOXOX

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: