Nostalgic

As I was packing stuffs in my room, I found some random, funny stuffs from way back when I was still in Elementary. Jaman-jaman itu loh, diary-diary an. Gua ketemuin banyak banget diary yang duluuuuu banget yang suka diisi biodata-biodata temen. Sampe-sampe gua liat di dua diary berbeda ada biodata orang yang sama, bahkan sampe 3 ato 4 diary, tapi ada at least 1 orang yang pernah isi di diary sebelumnya. Now I remember how that works. Every time I have a new diary (which I have in like every 2 weeks), I ask my friends to fill 'em. Sekarang rada bingung, sebenernya main purpose nya apa buat beginian. Mungkin karena sedang 'in', jadi kayaknya demen aja gitu ya. Even when they've filled it over and over and over and over again. Lucu-lucu deh isinya. 


Tapi kalo dipikir-pikir, gak mubazir juga loh isi-isi begituan. Itu sangat mengasah kemampuan kreativitas semasa dulu. Like for instance, isinya pake pen-pen warna-warni, pake pantun-pantun jenaka, terus juga tempel-tempel stiker lucu-lucu. Gua baru nyadar kalo dulu gua seneeeng banget kalo diary gua di tempelin foto orang yang isi tu biodata. Kayaknya kesannya tuh bagus aja gitu :p Dan sampe sekarang ternyata paling berguna cuma fotonya, bisa liat bentuk dulunya sebelum pada kece-kece kayak sekarang. Hahaha :D

Ada juga diary-diary yang isinya curhat-curhatan si anak ingusan (alias gua). Ngomonginnya aja super geje. Seneng gara-gara ulangan bagus lah, bete soalnya olahraga gak bisa lah. Buanyaaak buangeeet. Gua juga baru sadar di diary-diary gua banyak lagu-lagu yang gua buat. Walopun gua udah gak inget nadanya dulu gua buatnya gimana (I assume it sounds weird atau sumbang-sumbang gimanaaa gitu), tapi gua inget 'where the words came from'. Like I was at that particular day, feeling exactly how I felt at that moment. Gua gak engeh kalo gua tulis tanggal-tanggal nya, jadi tau persisnya umur berapa. Umur 10 taun udah nulis-nulis lagu, anak yang sangat aneh. Hahaha :p Tapi sebagai anak 10 tahun kata-katanya lumayan mature, terus juga yang mencengangkan lagi adalah grammarnya bagus. Gua heran gua belajar darimana. Soalnya kayaknya gua gak pernah baca-baca yang puitis-puitis gimana gitu deh, tapi sok artistik banget tulisannya. Bocah, bocah. 

Terus juga dulu lucu banget deh, di grup-grup in temennya. Mana yang 'Best Best Friends', mana yang 'Best Friends', mana yang 'Friends.' Tapi tiap diary pasti nulisnya beda-beda, padahal orangnya yang isi sama. Hahaha :p Dulu kayaknya maunya cepet geeede mulu, sekarang udah gede beneran pengen kecil lagi. Nuker-nuker diary lagi biar seru :D Diary kayak ajang sok-sok an siapa yang paling kreatif. Padahal isi nya alamat sama nomer telpon sama-sama aja. Anak-anak yang aneeeh :p

What makes me smile so wide are the writings my friends wrote on my diary. Jaman-jaman tulisan di diary yang isinya, 'hobi', 'artis favorit', 'cita-cita' :p  Ada yang tulis mau jadi dokter anak, jadi perawat di RS, yang paling kocak mah mau jadi 'sarjana ekonomi'. Kecil-kecil ngerti banget yaa kayaknya sampe detil gitu, hahahahaha bocah, bocah. Yang lucu lagi ada temen gua, cowo, dia tulis 'Penyanyi Kesukaan: Britney Spears" terus gua spontan ngakak kenceng. Hahahahaha how shallow! :p 

It is true that when you look back to your past, you'll do nothing else but to laugh about it. You'll apparently grow up and come to a point where you'll leave behind your childhood-- and thank God mine was so darn beautiful :) 

Keep the faith :]
XOXOX

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: